Persibara Melaju ke Semifinal

PERSIBARA Banjarnegara, akhirnya lolos ke babak semi final Liga 3 Jateng 2018 setelah dalam babak 8 besar menang gol tandang dengan Bhayangkara Muda FC 2-2.

Pada leg pertama, Persibara Banjarnegara berhasil menaklukan Bhayangkara Muda FC dengan skor 1-0. Sedangkan saat bermain di kandang Bhayangkara Muda FC Semarang, Persibara kalah 2-1, sehingga agregat menjadi 2-2. Persibara lolos ke babak semi final, karena selisih gol tandang.

Kesebelasan berjuluk Laskar Dipayudha ini, lolos ke babak semifinal bersama PS Unika, Persab Brebes, dan PSIP Pemalang.

“Ini peluang kami untuk terus berjuang menjadi lebih baik. Dukungan para suporter luar biasa, sehingga kami bisa terus melaju hingga babak semifinal dan dengan hasil ini Persibara lolos ke zona jawa,” kata Manager Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani, kemarin (10/5) seperti dilansir www.satelitpost.com.

Babak semifinal dan zona jawa, tentu akan lebih berat. Sehingga, dia meminta seluruh jajaran pemain, pelatih, dan manajemen lainnya untuk terus terjuang bersama demi kemajuan sepakbola Banjarnegara.

“Kita bersama mengharapkan Persibara naik kasta dan ini tahap awal untuk meraih prestasi tersebut. Target lolos zona jawa sudah tercapai tinggal satu target lagi, lolos ke putaran nasional dan promosi ke Liga 2,” katanya.

Pelatih Persibara, Achmad Muhariyah mengatakan, persaingan kompetisi semakin padat dan ketat. Diakuinya, semangat juang para pemain luar biasa sehingga apa yang telah dicapai adalah keberhasilan bersama.

Menghadapi babak semi final dan zona jawa, legenda PSIS Semarang ini sudah menyiapkan strategi khusus yang sudah mulai diterapkan saat latihan.

“Nanti kita lihat jadwal pertandingannya, karena ini berkaitan dengan persiapan dan menu latihan. Yang jelas kami optimistis Persibara mampu lolos ke zona nasional,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *